Kami perusahaan kaca Banjar yang dapat melayani produksi penjualan dan dapat menyediakan jasa pemasangan terbaik untuk anda. Produk kaca kami memiliki koleksi yang lengkap dan Anda juga dapat berkonsultasi kebutuhan kaca secara gratis kepada kami.

Kami juga menyediakan dan memproduksi pintu kaca, railing kaca, kanopi kaca, dll. Bersama kami kebutuhan kaca anda sudah berada di tangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi kaca sekat ruang kantor, rumah, apartemen dan bangunan lain nya. Kacatempered.co.id menjadi pilihan yang sangat tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik anda.

Kami merupakan salah satu kontraktor penyedia jasa renovasi partisi interior yang selalu melayani customer untuk jasa partisi kaca Banjar sekat ruang kantor, apartemen, cafe, rumah, dan lain-lain. Kami akan memberikan penawaran yang sangat kompetitif di pasaran dengan dikerjakannya oleh tim ahli yang sudah profesional dan berpengalaman luas serta kami memakai material yang memiliki kualitas tinggi.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Memang material kaca ini makin digemari oleh banyak orang seiring dengan meningkatnya selera masyarakat pada bangunan yang minimalis. Yang harus anda lakukan yaitu menentukan kebutuhan terlebih dahulu selanjutnya Anda harus memilih kaca yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Berikut jenis jenis kaca yang biasa di pergnagan untuk interior.

Kaca Bening


Kaca bening sering disebut juga dengan kaca polos, karena tidak berwarna, rata, dan bebas distorsi. Dengan ini, maka kaca tersebut dapat menciptakan bayangan yang sempurna sampai lebih dari 90%. Kaca bening tidak dianjurkan pemakaiannya untuk eksterior bangunan bertingkat alasannya yaitu sangat rendah kemampuannya dalam menahan panas dan juga sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca ini sering disebut dengan kaca rayban.Agar dapat memberikan warna kaca polos dapat dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. Jenis kaca ini bisa menahan panas dan sinar matahari sampai 55% sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan serta dapat menjaga privasi pemiliknya.

Kaca Es


Kaca es adalah jenis kaca yang salah satu sisinya bertekstur. Tekstur ini dihasilkan saat adonan kaca mulai dicetak dengan roll yang memiliki pola tertentu.

Kaca es memiliki efek yang dekoratif dan dapat juga mengaburkan bayangan. Selain itu, berkat teksturnya kaca es juga mampu mengurangi sinar matahari yang diterima sehingga ruangan tidak silau.


Kaca Cermin/One Way


Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif. Disebut sebagai kaca one way, alasannya karena jenis kaca ini dapat dilihat secara transparan di satu sisi namun disisi lain dapat terlihat seperti cermin.

Kaca Tempered


Memiliki kekuatan lebih dari 3 sampai 5 kali lipat pada kaca tempered jika dibandingkan dengan kaca pada umumnya. Dengan kaca tempered dapat menahan beban berat, tekanan dan juga angin yang lebih tinggi.

Kaca tempered dibuat dengan cara dipanaskan terlebih dahulu selanjutnya didinginkan secara mendadak. Secara visual, kaca ini tidak ada yang berbeda sehingga tampilannya akan tetap terjaga. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah, karena pecahannya bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Selanjutnya yaitu kaca laminasi yang merupakan jenis kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang akan membuat kaca ini sulit retak dan pecah. Kaca ini sangat sulit untuk ditembus karena dulu banyak yang menggunakannya sebagai alat transportasi umum, seperti kereta api dan juga bus.

Dilapisi oleh lembaran polofinil transparan maka jenis kaca ini bisa menahan agar tidak mudah pecah. Apalagi kelebihannya jika bagiannya ada yang pecah namun kaca ini tetap menempel pada rangka dan dapat sulit juga untuk ditembus.