Kami merupakan perusahaan kaca Cirebon yang dapat membantu anda dalam penjualan, produksi dan juga dapat menyediakan Anda jasa pemasangan terbaik. Anda dapat berkonsultasi kebutuhan anda kepada kami secara gratis dan juga kami mempunyai produk kaca yang koleksinya sangat lengkap.

Kami juga menyediakan dan memproduksi pintu kaca, railing kaca, kanopi kaca, dll. Anda tidak perlu khawatir karena anda sudah berada di tangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat ruang kantor, rumah, apartemen dan juga sekat bangunan lainnya. Yaitu kami sebagai kacatempered.co.id yang merupakan solusi pemilihan jasa yang sangat tepat untuk pembuatan partisi kaca pada bangunan anda.

Kami kontraktor jasa interior, partisi dan renovasi melayani jasa partisi kaca Cirebon sekat ruang kantor, rumah, apartemen, kafe dan bangunan lain nya. Kami akan memberikan penawaran harga yang sangat kompetitif di pasaran meskipun material yang kami berikan mempunyai kualitas yang sangat tinggi dan kami pun dikerjakan oleh tenaga spesialis yang sudah profesional dan berpengalaman luas.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin kesini material kaca banyak diburu oleh orang karena meningkatnya selera masyarakat terutama untuk bangunan dengan gaya minimalis. Terlebih dahulu Anda harus menentukan kebutuhan dan pilih mana kaca yang sesuai. Berikut ini merupakan jenis-jenis kaca yang harus anda ketahui untuk dipasang pada interior bangunan anda :

Kaca Bening


Banyak orang yang mengenal jenis ini yaitu sebagai kaca polos karena memang tidak memiliki warna, rata dan juga bebas dari distori. Dengan ini, maka kaca tersebut dapat menciptakan bayangan yang sempurna sampai lebih dari 90%. Kaca bening tidak dianjurkan pemakaiannya untuk eksterior bangunan bertingkat alasannya yaitu sangat rendah kemampuannya dalam menahan panas dan juga sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Banyak sekali orang yang menyebut kaca ini yaitu kaca rayban.Untuk memberikan warna, kaca polos dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. Jenis kaca ini bisa menahan panas dan sinar matahari sampai 55% sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan serta dapat menjaga privasi pemiliknya.

Kaca Es


Kaca es merupakan suatu jenis kaca yang salah satu sisinya itu bertekstur. Tekstur tersebut dihasilkan pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll yang mempunyai pola tertentu.

Kaca es memiliki efek yang dekoratif dan dapat juga mengaburkan bayangan. Dengan kehadiran teksturnya yang baik sinar matahari yang tembus sehingga ruangan tersebut tidak akan silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca cermin atau kaca reflektif merupakan suatu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang dari salah satu sisinya. Disebut sebagai kaca one way, alasannya karena jenis kaca ini dapat dilihat secara transparan di satu sisi namun disisi lain dapat terlihat seperti cermin.

Kaca Tempered


Kekuatan yang dimiliki oleh kaca tempered sangat tinggi yaitu mencapai 3 hingga 5 kali lipat dari kaca biasa. Dengan kaca tempered dapat menahan beban berat, tekanan dan juga angin yang lebih tinggi.

Kaca tempered ini dibuat dengan dipanaskan terlebih dahulu lalu didinginkan secara mendadak. Secara visual, tidak ada yang berbeda dari kaca ini, sehingga tampilannya tetap terjaga. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah karena pecahannya pun akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Selanjutnya yaitu kaca laminasi yang merupakan jenis kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang akan membuat kaca ini sulit retak dan pecah. Dulu banyak sekali yang menggunakannya sebagai kaca alat transportasi umum seperti bus dan kereta api karena memang kaca ini sulit untuk ditembus.

Dilapisi oleh lembaran polofinil transparan maka kaca laminasi ini dapat menahan kaca agar tidak mudah pecah. Bahkan meskipun sudah ada bagian yang pecah tetapi kaca ini tetap menempel pada rangka dan juga sulit untuk ditembus.