Kami merupakan perusahaan kaca Tanjungpinang yang dapat membantu anda dalam penjualan, produksi dan juga dapat menyediakan Anda jasa pemasangan terbaik. Anda dapat berkonsultasi kebutuhan anda kepada kami secara gratis dan juga kami mempunyai produk kaca yang koleksinya sangat lengkap.

Selain itu juga kami dapat memproduksi kanopi kaca, railing kaca, pintu kaca dan lain sebagainya. Segala sesuatu kebutuhan kaca anda dengan hadirnya kami, anda sudah berada ditangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat rumah, apartemen, ruang kantor dan juga bangunan lainnya. Kami sebagai kacatempered.co.id yaitu jasa yang dapat menjadi pilihan tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik untuk anda.

Kami merupakan kontraktor penyedia jasa interior renovasi dan partisi yang dapat melayani jasa partisi kaca Tanjungpinang sekat ruang apartemen, ruang kantor, rumah, cafe dan lain-lain. Kami akan memberikan penawaran harga yang sangat kompetitif di pasaran meskipun material yang kami berikan mempunyai kualitas yang sangat tinggi dan kami pun dikerjakan oleh tenaga spesialis yang sudah profesional dan berpengalaman luas.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Memang material kaca ini makin digemari oleh banyak orang seiring dengan meningkatnya selera masyarakat pada bangunan yang minimalis. Tentukan dulu apa kebutuhan Anda, lalu pilih mana kaca yang pas. Adapun jenis-jenis kaca yang dapat digunakan untuk interior bangunan Anda, yaitu :

Kaca Bening


Kaca bening sering disebut juga dengan kaca polos, karena tidak berwarna, rata, dan bebas distorsi. Karenanya, kaca ini bisa menghasilkan bayangan sempurna sampai lebih dari 90%. Kaca bening tidak dianjurkan pemakaiannya untuk eksterior bangunan bertingkat alasannya yaitu sangat rendah kemampuannya dalam menahan panas dan juga sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca ini sering disebut dengan kaca rayban.Untuk memberikan warna, kaca polos dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. Jenis kaca ini bisa menahan panas dan sinar matahari sampai 55% sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan serta dapat menjaga privasi pemiliknya.

Kaca Es


Kaca es merupakan suatu jenis kaca yang salah satu sisinya itu bertekstur. Tekstur ini diciptakan pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll dan juga mempunyai pola tertentu.

Kaca es memiliki efek yang dekoratif dan dapat juga mengaburkan bayangan. Selain itu juga dengan kehadiran teksturnya maka dapat mengurangi sinar matahari yang dipancarkan sehingga ruangan tersebut tidak mengalami silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca cermin atau kaca reflektif adalah kaca yang mengurangi sifat tembus pandang dari salah satu sisi. Disebut sebagai kaca one way dikarenakan jenis kaca ini bisa dilihat transparan di satu sisi tetapi juga terlihat seperti cermin dari sisi lain.

Kaca Tempered


Kekuatan yang dimiliki oleh kaca tempered sangat tinggi yaitu mencapai 3 hingga 5 kali lipat dari kaca biasa. Kaca tempered mampu menahan beban angin, berat, dan tekanan yang lebih tinggi.

Dibuat dengan memanaskan nya lalu didinginkan secara mendadak. Jika dilihat secara visual kaca ini tidak ada bedanya sehingga tampilannya juga akan tetap terjaga. Jenis kaca ini sangat aman sekali untuk digunakan karena dimana saat pecah pun pecahannya akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Selanjutnya yaitu kaca laminasi yang merupakan jenis kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang akan membuat kaca ini sulit retak dan pecah. Dulu banyak sekali yang menggunakannya sebagai kaca alat transportasi umum seperti bus dan kereta api karena memang kaca ini sulit untuk ditembus.

Dilapisi oleh lembaran polofinil transparan maka jenis kaca ini bisa menahan agar tidak mudah pecah. Bahkan meskipun sudah ada bagian yang pecah tetapi kaca ini tetap menempel pada rangka dan juga sulit untuk ditembus.