Jasa Pembuatan Partisi Kaca #1 di Probolinggo - 0812 8812 1416

Kami perusahaan kaca Probolinggo yang dapat melayani produksi penjualan dan dapat menyediakan jasa pemasangan terbaik untuk anda. Produk kaca kami memiliki koleksi yang lengkap dan Anda juga dapat berkonsultasi kebutuhan kaca secara gratis kepada kami.

Selain itu kami juga dapat menyediakan dan memproduksi kanopi kaca, pintu kaca, railing kaca dan masih banyak lagi. Bersama kami kebutuhan kaca anda sudah berada di tangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat apartemen, rumah, ruang kantor dan masih banyak sekat pada bangunan lainnya. Kacatempered.co.id menjadi pilihan yang sangat tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik anda.

Kami merupakan kontraktor penyedia jasa interior renovasi dan partisi yang dapat melayani jasa partisi kaca Probolinggo sekat ruang apartemen, ruang kantor, rumah, cafe dan lain-lain. Kami akan memberikan penawaran yang sangat kompetitif di pasaran dengan dikerjakannya oleh tim ahli yang sudah profesional dan berpengalaman luas serta kami memakai material yang memiliki kualitas tinggi.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Material kaca memang semakin digemari, seiring dengan meningkatnya selera masyarakat pada bangunan minimalis. Yang harus anda lakukan yaitu menentukan kebutuhan terlebih dahulu selanjutnya Anda harus memilih kaca yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Kami sudah menyediakan beberapa jenis kaca yang dapat Anda pilih untuk dipasang pada interior bangunan Anda, antara lain :

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikenal juga sebagai kaca polos karena tidak memiliki warna, bebas distorsi dan juga rata. Dengan ini, maka kaca tersebut dapat menciptakan bayangan yang sempurna sampai lebih dari 90%. Kaca bening tidak dianjurkan pemakaiannya untuk eksterior bangunan bertingkat alasannya yaitu sangat rendah kemampuannya dalam menahan panas dan juga sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Banyak sekali orang yang menyebut kaca ini yaitu kaca rayban.Untuk memberikan warna, kaca polos dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. Jenis kaca rayban dapat menahan panas dan sinar matahari hingga 55%, sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan dan juga dapat menjaga privasi penghuni nya.

Kaca Es


Suatu jenis kaca yang salah satu sisinya memiliki tekstur disebut sebagai kaca es. Tekstur ini muncul karena pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll yang mempunyai pola-pola tertentu.

Jenis kaca ini memiliki efek dekoratif dan dapat mengaburkan bayangan. Dengan kehadiran teksturnya yang baik sinar matahari yang tembus sehingga ruangan tersebut tidak akan silau.


Kaca Cermin/One Way


Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif. Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif.

Kaca Tempered


Memiliki kekuatan lebih dari 3 sampai 5 kali lipat pada kaca tempered jika dibandingkan dengan kaca pada umumnya. Kaca tempered ini dapat menahan beban berat, angin dan juga tekanan yang lebih tinggi.

Kaca tempered dibuat dengan cara dipanaskan terlebih dahulu selanjutnya didinginkan secara mendadak. Kaca ini tidak berbeda sehingga tampilannya akan tetap terjaga, jika dilihat secara visual. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah karena pecahannya pun akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Kaca laminasi adalah jenis kaca yang sangat aman, karena diberi pelapis yang membuatnya sulit retak dan pecah. Kaca laminasi sangat sulit ditembus, karenanya kaca ini dulu banyak digunakan untuk alat transportasi umum, misalnya bus dan kereta api.

Dilapisi oleh lembaran polofinil transparan maka jenis kaca ini bisa menahan agar tidak mudah pecah. Bahkan meskipun sudah ada bagian yang pecah, kaca ini tetap menempel pada rangka dan sulit ditembus.

Posting Komentar

0 Komentar