Kami perusahaan kaca Blora yang dapat melayani produksi penjualan dan dapat menyediakan jasa pemasangan terbaik untuk anda. Koleksi produk kaca kami lengkap, konsultasikan kebutuhan kaca anda secara gratis.

Selain itu kami juga dapat menyediakan dan memproduksi kanopi kaca, pintu kaca, railing kaca dan masih banyak lagi. Bersama kami kebutuhan kaca anda sudah berada di tangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat apartemen, rumah, ruang kantor dan masih banyak sekat pada bangunan lainnya. Kami sebagai kacatempered.co.id yaitu jasa yang dapat menjadi pilihan tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik untuk anda.

Kami adalah salah satu kontraktor penyedia jasa interior partisi dan renovasi yang dapat melayani anda untuk jasa partisi kaca Blora sekat rumah, ruang kantor, apartemen, cafe, dsb. Di kerjakan dengan team work berpengalaman luas dan bahan material berkualitas, kami memberikan penawaran harga cukup kompetitif di pasaran.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin kesini material kaca banyak diburu oleh orang karena meningkatnya selera masyarakat terutama untuk bangunan dengan gaya minimalis. Tentukan dulu apa kebutuhan Anda, lalu pilih mana kaca yang pas. Berikut jenis jenis kaca yang biasa di pergnagan untuk interior.

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikenal juga sebagai kaca polos karena tidak memiliki warna, bebas distorsi dan juga rata. Karenanya, kaca ini bisa menghasilkan bayangan sempurna sampai lebih dari 90%. Kaca jenis ini tidak dianjurkan untuk eksterior bangunan bertingkat karena rendahnya kemampuan menahan panas dan sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca ini sering disebut dengan kaca rayban.Untuk dapat memberikan warna kaca polos dapat dilapisi oleh lembaran warna yang dibuat dari campuran logam. 55% jenis kaca ini dapat menahan panas dan sinar matahari sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan dan juga dapat menjaga privasi penggunanya.

Kaca Es


Kaca es merupakan suatu jenis kaca yang salah satu sisinya itu bertekstur. Tekstur ini dihasilkan saat adonan kaca mulai dicetak dengan roll yang memiliki pola tertentu.

Kaca es memiliki efek yang dekoratif dan dapat juga mengaburkan bayangan. Selain dari pada itu karena teksturnya yang seperti itu maka dapat mengurangi sinar matahari yang diterima sehingga ruangan tidak terlalu silau.


Kaca Cermin/One Way


Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif. Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif.

Kaca Tempered


Dibanding dari kaca yang biasa kekuatan yang dipunyai oleh kaca tempered sangat tinggi yaitu mulai dari 3 sampai 5 kali lipat. Kaca tempered ini dapat menahan beban berat, angin dan juga tekanan yang lebih tinggi.

Kaca tempered ini dibuat dengan dipanaskan terlebih dahulu lalu didinginkan secara mendadak. Kaca ini tidak berbeda sehingga tampilannya akan tetap terjaga, jika dilihat secara visual. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah karena pecahannya pun akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Selanjutnya yaitu kaca laminasi yang merupakan jenis kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang akan membuat kaca ini sulit retak dan pecah. Dulu banyak sekali yang menggunakannya sebagai kaca alat transportasi umum seperti bus dan kereta api karena memang kaca ini sulit untuk ditembus.

Dilapisi oleh lembaran polofinil transparan maka kaca laminasi ini dapat menahan kaca agar tidak mudah pecah. Apalagi memiliki kelebihan jika bagiannya pecah tetapi kaca ini akan menempel pada rangka dan juga sulit untuk ditembus.