Jasa Pembuatan Partisi Kaca #1 di Ternate - 0812 8812 1416

Kami hadir sebagai perusahaan kaca kota yang dapat melayani anda dalam produksi, penjualan dan juga kami menyediakan jasa pemasangan yang terbaik untuk anda. Koleksi produk kaca kami lengkap, konsultasikan kebutuhan kaca anda secara gratis.

Selain itu kami juga dapat menyediakan dan memproduksi kanopi kaca, pintu kaca, railing kaca dan masih banyak lagi. Segala sesuatu kebutuhan kaca anda dengan hadirnya kami, anda sudah berada ditangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat rumah, apartemen, ruang kantor dan juga bangunan lainnya. Kami sebagai kacatempered.co.id yaitu jasa yang dapat menjadi pilihan tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik untuk anda.

Kami merupakan kontraktor penyedia jasa interior renovasi dan partisi yang dapat melayani jasa partisi kaca Ternate sekat ruang apartemen, ruang kantor, rumah, cafe dan lain-lain. Kami akan memberikan penawaran harga yang sangat kompetitif di pasaran meskipun material yang kami berikan mempunyai kualitas yang sangat tinggi dan kami pun dikerjakan oleh tenaga spesialis yang sudah profesional dan berpengalaman luas.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin kesini material kaca banyak diburu oleh orang karena meningkatnya selera masyarakat terutama untuk bangunan dengan gaya minimalis. Yang harus anda lakukan yaitu menentukan kebutuhan terlebih dahulu selanjutnya Anda harus memilih kaca yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Adapun jenis-jenis kaca yang dapat digunakan untuk interior bangunan Anda, yaitu :

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikaitkan dengan kaca polos karena memang tidak memiliki warna teksturnya yang rata dan juga bebas dari distory. Dapat menciptakan bayangan yang hampir sempurna yaitu lebih dari 90% dengan menggunakan kaca bening ini. Sangat tidak dianjurkan untuk Anda yang memiliki bangunan bertingkat dengan pemakaian eksteriornya menggunakan kaca bening karena akan membuat kaca tersebut tidak bertahan lama karena memiliki kemampuan yang rendah dalam menahan panas dan sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca ini sering disebut dengan kaca rayban.Untuk memberikan warna, kaca polos dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. Kaca rayban mampu menahan panas dan sinar matahari sampai 55%, sehingga mengurangi beban pendingin ruangan dan menjaga privasi penghuninya.

Kaca Es


Disebut sebagai kaca es karena merupakan suatu jenis kaca yang salah satu sisinya itu memiliki tekstur. Tekstur ini dihasilkan saat adonan kaca mulai dicetak dengan roll yang memiliki pola tertentu.

Kaca jenis ini memiliki efek dekoratif dan mengaburkan bayangan. Selain dari pada itu karena teksturnya yang seperti itu maka dapat mengurangi sinar matahari yang diterima sehingga ruangan tidak terlalu silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca cermin atau kaca reflektif merupakan suatu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang dari salah satu sisinya. Disebut sebagai kaca one way, alasannya karena jenis kaca ini dapat dilihat secara transparan di satu sisi namun disisi lain dapat terlihat seperti cermin.

Kaca Tempered


Kaca tempered memiliki kekuatan yang sangat tinggi, mencapai 3—5 kali liat dari kaca biasa. Kaca tempered mampu menahan beban angin, berat, dan tekanan yang lebih tinggi.

Dibuat dengan memanaskan nya lalu didinginkan secara mendadak. Kaca ini tidak berbeda sehingga tampilannya akan tetap terjaga, jika dilihat secara visual. Jenis kaca ini sangat aman sekali untuk digunakan karena dimana saat pecah pun pecahannya akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Selanjutnya yaitu kaca laminasi yang merupakan jenis kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang akan membuat kaca ini sulit retak dan pecah. Kaca laminasi sangat sulit ditembus, karenanya kaca ini dulu banyak digunakan untuk alat transportasi umum, misalnya bus dan kereta api.

Kaca laminasi dilapisi oleh lembaran polofinil transparan yang dapat menahan kaca agar tidak pecah. Apalagi kelebihannya jika bagiannya ada yang pecah namun kaca ini tetap menempel pada rangka dan dapat sulit juga untuk ditembus.

Posting Komentar

0 Komentar