Perusahaan kaca Bogor kami yang melayani penjualan, produksi dan menyediakan jasa pemasangan terbaik. Koleksi produk kaca kami lengkap, konsultasikan kebutuhan kaca anda secara gratis.

Selain itu kami juga dapat menyediakan dan memproduksi kanopi kaca, pintu kaca, railing kaca dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya kami kebutuhan kaca anda sudah berada di tangan yang sangat tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat apartemen, rumah, ruang kantor dan masih banyak sekat pada bangunan lainnya. Kami sebagai kacatempered.co.id yaitu jasa yang dapat menjadi pilihan tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik untuk anda.

Kami adalah salah satu kontraktor penyedia jasa interior partisi dan renovasi yang dapat melayani anda untuk jasa partisi kaca Bogor sekat rumah, ruang kantor, apartemen, cafe, dsb. Anda jangan khawatir karena kami mengerjakannya dengan tim work berpengalaman luas dan memakai bahan baku yang berkualitas, selain itu kami akan memberikan penawaran harga yang cukup kompetitif di pasaran.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin kesini material kaca banyak diburu oleh orang karena meningkatnya selera masyarakat terutama untuk bangunan dengan gaya minimalis. Terlebih dahulu Anda harus menentukan kebutuhan dan pilih mana kaca yang sesuai. Berikut jenis jenis kaca yang biasa di pergnagan untuk interior.

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikenal juga sebagai kaca polos karena tidak memiliki warna, bebas distorsi dan juga rata. Dapat menciptakan bayangan yang hampir sempurna yaitu lebih dari 90% dengan menggunakan kaca bening ini. Jenis kaca ini tidak diperkenankan untuk eksterior bangunan bertingkat dikarenakan memiliki kerendahan kemampuan dalam menahan panas dan juga sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Banyak sekali orang yang menyebut kaca ini yaitu kaca rayban.Jika ingin memberikan warna kaca polos ini dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. Jenis kaca rayban dapat menahan panas dan sinar matahari hingga 55%, sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan dan juga dapat menjaga privasi penghuni nya.

Kaca Es


Kaca es adalah jenis kaca yang salah satu sisinya bertekstur. Tekstur ini diciptakan pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll dan juga mempunyai pola tertentu.

Kaca es memiliki efek yang dekoratif dan dapat juga mengaburkan bayangan. Dengan kehadiran teksturnya yang baik sinar matahari yang tembus sehingga ruangan tersebut tidak akan silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca cermin atau kaca reflektif merupakan suatu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang dari salah satu sisinya. Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif.

Kaca Tempered


Kekuatan yang dimiliki oleh kaca tempered sangat tinggi yaitu mencapai 3 hingga 5 kali lipat dari kaca biasa. Dengan kaca tempered dapat menahan beban berat, tekanan dan juga angin yang lebih tinggi.

Kaca tempered dibuat dengan cara dipanaskan terlebih dahulu selanjutnya didinginkan secara mendadak. Secara visual, tidak ada yang berbeda dari kaca ini, sehingga tampilannya tetap terjaga. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah karena pecahannya pun akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Kaca laminasi disebut sebagai kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang bisa membuat kaca tersebut sulit untuk pecah dan juga retak. Kaca ini sangat sulit untuk ditembus karena dulu banyak yang menggunakannya sebagai alat transportasi umum, seperti kereta api dan juga bus.

Kaca laminasi dilapisi lembaran polofinil transparan yang menahan kaca agar tidak pecah. Apalagi kelebihannya jika bagiannya ada yang pecah namun kaca ini tetap menempel pada rangka dan dapat sulit juga untuk ditembus.