Jasa Pembuatan Partisi Kaca #1 di Pekalongan - 0812 8812 1416

Kami perusahaan kaca Pekalongan yang dapat melayani produksi penjualan dan dapat menyediakan jasa pemasangan terbaik untuk anda. Produk kaca kami memiliki koleksi yang lengkap dan Anda juga dapat berkonsultasi kebutuhan kaca secara gratis kepada kami.

Kami juga menyediakan dan memproduksi pintu kaca, railing kaca, kanopi kaca, dll. Segala sesuatu kebutuhan kaca anda dengan hadirnya kami, anda sudah berada ditangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi kaca sekat ruang kantor, rumah, apartemen dan bangunan lain nya. Kacatempered.co.id menjadi pilihan yang sangat tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik anda.

Kami merupakan kontraktor penyedia jasa interior renovasi dan partisi yang dapat melayani jasa partisi kaca Pekalongan sekat ruang apartemen, ruang kantor, rumah, cafe dan lain-lain. Kami akan memberikan penawaran yang sangat kompetitif di pasaran dengan dikerjakannya oleh tim ahli yang sudah profesional dan berpengalaman luas serta kami memakai material yang memiliki kualitas tinggi.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Material kaca memang semakin digemari, seiring dengan meningkatnya selera masyarakat pada bangunan minimalis. Tentukan dulu apa kebutuhan Anda, lalu pilih mana kaca yang pas. Kami sudah menyediakan beberapa jenis kaca yang dapat Anda pilih untuk dipasang pada interior bangunan Anda, antara lain :

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikaitkan dengan kaca polos karena memang tidak memiliki warna teksturnya yang rata dan juga bebas dari distory. Yaitu lebih dari 90% dapat menciptakan bayangan yang hampir sempurna dengan menggunakan kaca bening ini. Sangat tidak dianjurkan untuk Anda yang memiliki bangunan bertingkat dengan pemakaian eksteriornya menggunakan kaca bening karena akan membuat kaca tersebut tidak bertahan lama karena memiliki kemampuan yang rendah dalam menahan panas dan sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca rayban yaitu sebutan yang sering dikenal oleh banyak orang.Untuk dapat memberikan warna kaca polos dapat dilapisi oleh lembaran warna yang dibuat dari campuran logam. Jenis kaca ini bisa menahan panas dan sinar matahari sampai 55% sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan serta dapat menjaga privasi pemiliknya.

Kaca Es


Kaca es adalah jenis kaca yang salah satu sisinya bertekstur. Tekstur tersebut dihasilkan pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll yang mempunyai pola tertentu.

Jenis kaca ini memiliki efek dekoratif dan dapat mengaburkan bayangan. Selain dari pada itu karena teksturnya yang seperti itu maka dapat mengurangi sinar matahari yang diterima sehingga ruangan tidak terlalu silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca cermin atau kaca reflektif merupakan suatu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang dari salah satu sisinya. Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif.

Kaca Tempered


Dibanding dari kaca yang biasa kekuatan yang dipunyai oleh kaca tempered sangat tinggi yaitu mulai dari 3 sampai 5 kali lipat. Kaca tempered mampu menahan beban angin, berat, dan tekanan yang lebih tinggi.

Kaca ini dibuat dengan memanaskannya lalu didinginkan secara mendadak. Secara visual, tidak ada yang berbeda dari kaca ini, sehingga tampilannya tetap terjaga. Jenis kaca ini sangat aman sekali untuk digunakan karena dimana saat pecah pun pecahannya akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Yang terakhir yaitu kaca laminasi yang diartikan sebagai kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang dapat membuat kaca ini sulit pecah dan juga retak. Di zaman dulu banyak sekali orang yang menggunakan kaca ini sebagai kaca alat transportasi umum seperti kereta api dan bus karena kaca ini sangat sulit untuk ditembus.

Kaca laminasi dilapisi oleh lembaran polofinil transparan yang dapat menahan kaca agar tidak pecah. Bahkan meskipun sudah ada bagian yang pecah, kaca ini tetap menempel pada rangka dan sulit ditembus.

Posting Komentar

0 Komentar