Jasa Pembuatan Partisi Kaca #1 di Manado - 0812 8812 1416

Kami perusahaan kaca Manado yang dapat melayani produksi penjualan dan dapat menyediakan jasa pemasangan terbaik untuk anda. Kami mempunyai produk kaca dengan koleksi yang lengkap, selain itu Anda dapat berkonsultasi kepada kami sesui dengan kebutuhan Anda secara gratis.

Selain itu juga kami dapat memproduksi kanopi kaca, railing kaca, pintu kaca dan lain sebagainya. Segala sesuatu kebutuhan kaca anda dengan hadirnya kami, anda sudah berada ditangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat apartemen, rumah, ruang kantor dan masih banyak sekat pada bangunan lainnya. Kacatempered.co.id pilihan tepat mitra jasa pembuatan partisi kaca untuk anda.

Kami merupakan salah satu kontraktor penyedia jasa renovasi partisi interior yang selalu melayani customer untuk jasa partisi kaca Manado sekat ruang kantor, apartemen, cafe, rumah, dan lain-lain. Kami akan memberikan penawaran yang sangat kompetitif di pasaran dengan dikerjakannya oleh tim ahli yang sudah profesional dan berpengalaman luas serta kami memakai material yang memiliki kualitas tinggi.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Material kaca memang semakin digemari, seiring dengan meningkatnya selera masyarakat pada bangunan minimalis. Anda harus menentukan kebutuhan terlebih dahulu kemudian pilih kaca mana yang sesuai dengan anda. Adapun jenis-jenis kaca yang dapat digunakan untuk interior bangunan Anda, yaitu :

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikaitkan dengan kaca polos karena memang tidak memiliki warna teksturnya yang rata dan juga bebas dari distory. Yaitu lebih dari 90% dapat menciptakan bayangan yang hampir sempurna dengan menggunakan kaca bening ini. Jenis kaca ini tidak diperkenankan untuk eksterior bangunan bertingkat dikarenakan memiliki kerendahan kemampuan dalam menahan panas dan juga sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Jenis kaca ini sering disebut juga sebagai kaca rayban.Agar dapat memberikan warna kaca polos dapat dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. Kaca rayban mampu menahan panas dan sinar matahari sampai 55%, sehingga mengurangi beban pendingin ruangan dan menjaga privasi penghuninya.

Kaca Es


Kaca es adalah jenis kaca yang salah satu sisinya bertekstur. Tekstur ini muncul karena pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll yang mempunyai pola-pola tertentu.

Kaca es memiliki efek yang dekoratif dan dapat juga mengaburkan bayangan. Dengan kehadiran teksturnya yang baik sinar matahari yang tembus sehingga ruangan tersebut tidak akan silau.


Kaca Cermin/One Way


Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif. Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif.

Kaca Tempered


Dibanding dari kaca yang biasa kekuatan yang dipunyai oleh kaca tempered sangat tinggi yaitu mulai dari 3 sampai 5 kali lipat. Jenis kaca ini dapat menahan beban berat, angin dan juga tekanan yang sangat besar.

Dibuat dengan memanaskan nya lalu didinginkan secara mendadak. Secara visual, kaca ini tidak ada yang berbeda sehingga tampilannya akan tetap terjaga. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah karena pecahannya pun akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Kaca laminasi disebut sebagai kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang bisa membuat kaca tersebut sulit untuk pecah dan juga retak. Di zaman dulu banyak sekali orang yang menggunakan kaca ini sebagai kaca alat transportasi umum seperti kereta api dan bus karena kaca ini sangat sulit untuk ditembus.

Dilapisi oleh lembaran polofinil transparan maka jenis kaca ini bisa menahan agar tidak mudah pecah. Bahkan meskipun sudah ada bagian yang pecah tetapi kaca ini tetap menempel pada rangka dan juga sulit untuk ditembus.

Posting Komentar

0 Komentar