Perusahaan kaca Gorontalo kami yang melayani penjualan, produksi dan menyediakan jasa pemasangan terbaik. Produk kaca kami memiliki koleksi yang lengkap dan Anda juga dapat berkonsultasi kebutuhan kaca secara gratis kepada kami.

Selain itu, kami juga memproduksi pintu kaca, kanopi kaca, railing kaca dan lain-lain. Bersama kami kebutuhan kaca anda sudah berada di tangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat apartemen, rumah, ruang kantor dan masih banyak sekat pada bangunan lainnya. Kacatempered.co.id menjadi pilihan yang sangat tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik anda.

Kami merupakan salah satu kontraktor penyedia jasa renovasi partisi interior yang selalu melayani customer untuk jasa partisi kaca Gorontalo sekat ruang kantor, apartemen, cafe, rumah, dan lain-lain. Kami akan memberikan penawaran harga yang sangat kompetitif di pasaran meskipun material yang kami berikan mempunyai kualitas yang sangat tinggi dan kami pun dikerjakan oleh tenaga spesialis yang sudah profesional dan berpengalaman luas.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin berkembangnya zaman, selera masyarakat terutama yang memiliki bangunan dengan gaya minimalis menggemari material kaca yang memiliki kesan elegan. Terlebih dahulu Anda harus menentukan kebutuhan dan pilih mana kaca yang sesuai. Berikut ini merupakan jenis-jenis kaca yang harus anda ketahui untuk dipasang pada interior bangunan anda :

Kaca Bening


Kaca bening sering disebut juga dengan kaca polos, karena tidak berwarna, rata, dan bebas distorsi. Yaitu lebih dari 90% dapat menciptakan bayangan yang hampir sempurna dengan menggunakan kaca bening ini. Kaca bening tidak dianjurkan pemakaiannya untuk eksterior bangunan bertingkat alasannya yaitu sangat rendah kemampuannya dalam menahan panas dan juga sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca rayban yaitu sebutan yang sering dikenal oleh banyak orang.Untuk memberikan warna, kaca polos dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. 55% jenis kaca ini dapat menahan panas dan sinar matahari sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan dan juga dapat menjaga privasi penggunanya.

Kaca Es


Kaca es merupakan suatu jenis kaca yang salah satu sisinya itu bertekstur. Tekstur tersebut dihasilkan pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll yang mempunyai pola tertentu.

Kaca jenis ini memiliki efek dekoratif dan mengaburkan bayangan. Dengan kehadiran teksturnya yang baik sinar matahari yang tembus sehingga ruangan tersebut tidak akan silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca cermin atau kaca reflektif merupakan suatu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang dari salah satu sisinya. Disebut sebagai kaca one way dikarenakan jenis kaca ini bisa dilihat transparan di satu sisi tetapi juga terlihat seperti cermin dari sisi lain.

Kaca Tempered


Dibanding dari kaca yang biasa kekuatan yang dipunyai oleh kaca tempered sangat tinggi yaitu mulai dari 3 sampai 5 kali lipat. Kaca tempered ini dapat menahan beban berat, angin dan juga tekanan yang lebih tinggi.

Kaca tempered dibuat dengan cara dipanaskan terlebih dahulu selanjutnya didinginkan secara mendadak. Kaca ini tidak berbeda sehingga tampilannya akan tetap terjaga, jika dilihat secara visual. Penggunaan kaca tempered sangat aman sekali untuk digunakan karena apabila kaca ini pecah maka pecahannya berbentuk bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Yang terakhir yaitu kaca laminasi yang diartikan sebagai kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang dapat membuat kaca ini sulit pecah dan juga retak. Dulu banyak sekali yang menggunakannya sebagai kaca alat transportasi umum seperti bus dan kereta api karena memang kaca ini sulit untuk ditembus.

Dilapisi oleh lembaran polofinil transparan maka jenis kaca ini bisa menahan agar tidak mudah pecah. Apalagi memiliki kelebihan jika bagiannya pecah tetapi kaca ini akan menempel pada rangka dan juga sulit untuk ditembus.