Kami perusahaan kaca Lubuklinggau yang dapat melayani produksi penjualan dan dapat menyediakan jasa pemasangan terbaik untuk anda. Produk kaca kami memiliki koleksi yang lengkap dan Anda juga dapat berkonsultasi kebutuhan kaca secara gratis kepada kami.

Selain itu kami juga dapat menyediakan dan memproduksi kanopi kaca, pintu kaca, railing kaca dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya kami kebutuhan kaca anda sudah berada di tangan yang sangat tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat ruang kantor, rumah, apartemen dan juga sekat bangunan lainnya. Yaitu kami sebagai kacatempered.co.id yang merupakan solusi pemilihan jasa yang sangat tepat untuk pembuatan partisi kaca pada bangunan anda.

Kami merupakan kontraktor penyedia jasa interior renovasi dan partisi yang dapat melayani jasa partisi kaca Lubuklinggau sekat ruang apartemen, ruang kantor, rumah, cafe dan lain-lain. Kami akan memberikan penawaran yang sangat kompetitif di pasaran dengan dikerjakannya oleh tim ahli yang sudah profesional dan berpengalaman luas serta kami memakai material yang memiliki kualitas tinggi.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin kesini material kaca banyak diburu oleh orang karena meningkatnya selera masyarakat terutama untuk bangunan dengan gaya minimalis. Yang harus anda lakukan yaitu menentukan kebutuhan terlebih dahulu selanjutnya Anda harus memilih kaca yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Kami sudah menyediakan beberapa jenis kaca yang dapat Anda pilih untuk dipasang pada interior bangunan Anda, antara lain :

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikenal juga sebagai kaca polos karena tidak memiliki warna, bebas distorsi dan juga rata. Karenanya, kaca ini bisa menghasilkan bayangan sempurna sampai lebih dari 90%. Kaca jenis ini tidak dianjurkan untuk eksterior bangunan bertingkat karena rendahnya kemampuan menahan panas dan sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca ini sering disebut dengan kaca rayban.Untuk dapat memberikan warna kaca polos dapat dilapisi oleh lembaran warna yang dibuat dari campuran logam. 55% jenis kaca ini dapat menahan panas dan sinar matahari sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan dan juga dapat menjaga privasi penggunanya.

Kaca Es


Kaca es adalah jenis kaca yang salah satu sisinya bertekstur. Tekstur tersebut dihasilkan pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll yang mempunyai pola tertentu.

Jenis kaca ini memiliki efek dekoratif dan dapat mengaburkan bayangan. Selain itu juga dengan kehadiran teksturnya maka dapat mengurangi sinar matahari yang dipancarkan sehingga ruangan tersebut tidak mengalami silau.


Kaca Cermin/One Way


Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif. Disebut sebagai kaca one way dikarenakan jenis kaca ini bisa dilihat transparan di satu sisi tetapi juga terlihat seperti cermin dari sisi lain.

Kaca Tempered


Memiliki kekuatan lebih dari 3 sampai 5 kali lipat pada kaca tempered jika dibandingkan dengan kaca pada umumnya. Kaca tempered ini dapat menahan beban berat, angin dan juga tekanan yang lebih tinggi.

Kaca ini dibuat dengan memanaskannya lalu didinginkan secara mendadak. Secara visual, tidak ada yang berbeda dari kaca ini, sehingga tampilannya tetap terjaga. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah karena pecahannya pun akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Kaca laminasi disebut sebagai kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang bisa membuat kaca tersebut sulit untuk pecah dan juga retak. Dulu banyak sekali yang menggunakannya sebagai kaca alat transportasi umum seperti bus dan kereta api karena memang kaca ini sulit untuk ditembus.

Kaca laminasi dilapisi lembaran polofinil transparan yang menahan kaca agar tidak pecah. Bahkan meskipun sudah ada bagian yang pecah tetapi kaca ini tetap menempel pada rangka dan juga sulit untuk ditembus.