Jasa Pembuatan Partisi Kaca #1 di Metro - 0812 8812 1416

Perusahaan kaca Metro kami yang melayani penjualan, produksi dan menyediakan jasa pemasangan terbaik. Anda dapat berkonsultasi kebutuhan anda kepada kami secara gratis dan juga kami mempunyai produk kaca yang koleksinya sangat lengkap.

Selain itu, kami juga memproduksi pintu kaca, kanopi kaca, railing kaca dan lain-lain. Dengan hadirnya kami kebutuhan kaca anda sudah berada di tangan yang sangat tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat ruang kantor, rumah, apartemen dan juga sekat bangunan lainnya. Kacatempered.co.id menjadi pilihan yang sangat tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik anda.

Kami adalah salah satu kontraktor penyedia jasa interior partisi dan renovasi yang dapat melayani anda untuk jasa partisi kaca Metro sekat rumah, ruang kantor, apartemen, cafe, dsb. Di kerjakan dengan team work berpengalaman luas dan bahan material berkualitas, kami memberikan penawaran harga cukup kompetitif di pasaran.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin berkembangnya zaman, selera masyarakat terutama yang memiliki bangunan dengan gaya minimalis menggemari material kaca yang memiliki kesan elegan. Anda harus menentukan kebutuhan terlebih dahulu kemudian pilih kaca mana yang sesuai dengan anda. Berikut ini merupakan jenis-jenis kaca yang harus anda ketahui untuk dipasang pada interior bangunan anda :

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikenal juga sebagai kaca polos karena tidak memiliki warna, bebas distorsi dan juga rata. Dengan ini, maka kaca tersebut dapat menciptakan bayangan yang sempurna sampai lebih dari 90%. Jenis kaca ini tidak diperkenankan untuk eksterior bangunan bertingkat dikarenakan memiliki kerendahan kemampuan dalam menahan panas dan juga sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca rayban yaitu sebutan yang sering dikenal oleh banyak orang.Untuk memberikan warna, kaca polos dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. Jenis kaca rayban dapat menahan panas dan sinar matahari hingga 55%, sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan dan juga dapat menjaga privasi penghuni nya.

Kaca Es


Suatu jenis kaca yang salah satu sisinya memiliki tekstur disebut sebagai kaca es. Tekstur ini muncul karena pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll yang mempunyai pola-pola tertentu.

Memiliki efek yang dekoratif dan dapat mengaburkan bayangan merupakan salah satu kelebihan dari kaca es. Selain itu juga dengan kehadiran teksturnya maka dapat mengurangi sinar matahari yang dipancarkan sehingga ruangan tersebut tidak mengalami silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca cermin atau kaca reflektif merupakan suatu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang dari salah satu sisinya. Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif.

Kaca Tempered


Dibanding dari kaca yang biasa kekuatan yang dipunyai oleh kaca tempered sangat tinggi yaitu mulai dari 3 sampai 5 kali lipat. Dengan kaca tempered dapat menahan beban berat, tekanan dan juga angin yang lebih tinggi.

Kaca tempered dibuat dengan cara dipanaskan terlebih dahulu selanjutnya didinginkan secara mendadak. Jika dilihat secara visual kaca ini tidak ada bedanya sehingga tampilannya juga akan tetap terjaga. Penggunaan kaca tempered sangat aman sekali untuk digunakan karena apabila kaca ini pecah maka pecahannya berbentuk bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Selanjutnya yaitu kaca laminasi yang merupakan jenis kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang akan membuat kaca ini sulit retak dan pecah. Di zaman dulu banyak sekali orang yang menggunakan kaca ini sebagai kaca alat transportasi umum seperti kereta api dan bus karena kaca ini sangat sulit untuk ditembus.

Dilapisi oleh lembaran polofinil transparan maka jenis kaca ini bisa menahan agar tidak mudah pecah. Bahkan meskipun sudah ada bagian yang pecah, kaca ini tetap menempel pada rangka dan sulit ditembus.

Posting Komentar

0 Komentar