Kami perusahaan kaca Brebes yang dapat melayani produksi penjualan dan dapat menyediakan jasa pemasangan terbaik untuk anda. Kami mempunyai produk kaca dengan koleksi yang lengkap, selain itu Anda dapat berkonsultasi kepada kami sesui dengan kebutuhan Anda secara gratis.

Selain itu juga kami dapat memproduksi kanopi kaca, railing kaca, pintu kaca dan lain sebagainya. Segala sesuatu kebutuhan kaca anda dengan hadirnya kami, anda sudah berada ditangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat apartemen, rumah, ruang kantor dan masih banyak sekat pada bangunan lainnya. Kacatempered.co.id menjadi pilihan yang sangat tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik anda.

Kami kontraktor jasa interior, partisi dan renovasi melayani jasa partisi kaca Brebes sekat ruang kantor, rumah, apartemen, kafe dan bangunan lain nya. Di kerjakan dengan team work berpengalaman luas dan bahan material berkualitas, kami memberikan penawaran harga cukup kompetitif di pasaran.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin berkembangnya zaman, selera masyarakat terutama yang memiliki bangunan dengan gaya minimalis menggemari material kaca yang memiliki kesan elegan. Tentukan dulu apa kebutuhan Anda, lalu pilih mana kaca yang pas. Kami sudah menyediakan beberapa jenis kaca yang dapat Anda pilih untuk dipasang pada interior bangunan Anda, antara lain :

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikenal juga sebagai kaca polos karena tidak memiliki warna, bebas distorsi dan juga rata. Dapat menciptakan bayangan yang hampir sempurna yaitu lebih dari 90% dengan menggunakan kaca bening ini. Sangat tidak dianjurkan untuk Anda yang memiliki bangunan bertingkat dengan pemakaian eksteriornya menggunakan kaca bening karena akan membuat kaca tersebut tidak bertahan lama karena memiliki kemampuan yang rendah dalam menahan panas dan sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Banyak sekali orang yang menyebut kaca ini yaitu kaca rayban.Agar dapat memberikan warna kaca polos dapat dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. 55% jenis kaca ini dapat menahan panas dan sinar matahari sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan dan juga dapat menjaga privasi penggunanya.

Kaca Es


Suatu jenis kaca yang salah satu sisinya memiliki tekstur disebut sebagai kaca es. Tekstur tersebut dihasilkan pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll yang mempunyai pola tertentu.

Kaca es memiliki efek yang dekoratif dan dapat juga mengaburkan bayangan. Selain dari pada itu karena teksturnya yang seperti itu maka dapat mengurangi sinar matahari yang diterima sehingga ruangan tidak terlalu silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca reflektif atau kaca cermin yakni salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang jika dilihat dari salah satu sisinya. Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif.

Kaca Tempered


Kekuatan yang dimiliki oleh kaca tempered sangat tinggi yaitu mencapai 3 hingga 5 kali lipat dari kaca biasa. Jenis kaca ini dapat menahan beban berat, angin dan juga tekanan yang sangat besar.

Kaca tempered ini dibuat dengan dipanaskan terlebih dahulu lalu didinginkan secara mendadak. Secara visual, kaca ini tidak ada yang berbeda sehingga tampilannya akan tetap terjaga. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah karena pecahannya pun akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Selanjutnya yaitu kaca laminasi yang merupakan jenis kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang akan membuat kaca ini sulit retak dan pecah. Kaca ini sangat sulit untuk ditembus karena dulu banyak yang menggunakannya sebagai alat transportasi umum, seperti kereta api dan juga bus.

Kaca laminasi dilapisi lembaran polofinil transparan yang menahan kaca agar tidak pecah. Bahkan meskipun sudah ada bagian yang pecah tetapi kaca ini tetap menempel pada rangka dan juga sulit untuk ditembus.