Jasa Pembuatan Partisi Kaca #1 di Singkawang - 0812 8812 1416

Kami merupakan perusahaan kaca Singkawang yang dapat membantu anda dalam penjualan, produksi dan juga dapat menyediakan Anda jasa pemasangan terbaik. Kami mempunyai produk kaca dengan koleksi yang lengkap, selain itu Anda dapat berkonsultasi kepada kami sesui dengan kebutuhan Anda secara gratis.

Selain itu, kami juga memproduksi pintu kaca, kanopi kaca, railing kaca dan lain-lain. Dengan hadirnya kami kebutuhan kaca anda sudah berada di tangan yang sangat tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi kaca sekat ruang kantor, rumah, apartemen dan bangunan lain nya. Kacatempered.co.id pilihan tepat mitra jasa pembuatan partisi kaca untuk anda.

Kami merupakan salah satu kontraktor penyedia jasa renovasi partisi interior yang selalu melayani customer untuk jasa partisi kaca Singkawang sekat ruang kantor, apartemen, cafe, rumah, dan lain-lain. Di kerjakan dengan team work berpengalaman luas dan bahan material berkualitas, kami memberikan penawaran harga cukup kompetitif di pasaran.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin kesini material kaca banyak diburu oleh orang karena meningkatnya selera masyarakat terutama untuk bangunan dengan gaya minimalis. Yang harus anda lakukan yaitu menentukan kebutuhan terlebih dahulu selanjutnya Anda harus memilih kaca yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Berikut jenis jenis kaca yang biasa di pergnagan untuk interior.

Kaca Bening


Banyak orang yang mengenal jenis ini yaitu sebagai kaca polos karena memang tidak memiliki warna, rata dan juga bebas dari distori. Dapat menciptakan bayangan yang hampir sempurna yaitu lebih dari 90% dengan menggunakan kaca bening ini. Sangat tidak dianjurkan untuk Anda yang memiliki bangunan bertingkat dengan pemakaian eksteriornya menggunakan kaca bening karena akan membuat kaca tersebut tidak bertahan lama karena memiliki kemampuan yang rendah dalam menahan panas dan sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca rayban yaitu sebutan yang sering dikenal oleh banyak orang.Untuk dapat memberikan warna kaca polos dapat dilapisi oleh lembaran warna yang dibuat dari campuran logam. Kaca rayban mampu menahan panas dan sinar matahari sampai 55%, sehingga mengurangi beban pendingin ruangan dan menjaga privasi penghuninya.

Kaca Es


Suatu jenis kaca yang salah satu sisinya memiliki tekstur disebut sebagai kaca es. Tekstur ini diciptakan pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll dan juga mempunyai pola tertentu.

Jenis kaca ini memiliki efek dekoratif dan dapat mengaburkan bayangan. Selain itu juga dengan kehadiran teksturnya maka dapat mengurangi sinar matahari yang dipancarkan sehingga ruangan tersebut tidak mengalami silau.


Kaca Cermin/One Way


Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif. Disebut sebagai kaca one way dikarenakan jenis kaca ini bisa dilihat transparan di satu sisi tetapi juga terlihat seperti cermin dari sisi lain.

Kaca Tempered


Memiliki kekuatan lebih dari 3 sampai 5 kali lipat pada kaca tempered jika dibandingkan dengan kaca pada umumnya. Dengan kaca tempered dapat menahan beban berat, tekanan dan juga angin yang lebih tinggi.

Kaca tempered dibuat dengan cara dipanaskan terlebih dahulu selanjutnya didinginkan secara mendadak. Kaca ini tidak berbeda sehingga tampilannya akan tetap terjaga, jika dilihat secara visual. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah karena pecahannya pun akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Kaca laminasi disebut sebagai kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang bisa membuat kaca tersebut sulit untuk pecah dan juga retak. Dulu banyak sekali yang menggunakannya sebagai kaca alat transportasi umum seperti bus dan kereta api karena memang kaca ini sulit untuk ditembus.

Kaca laminasi dilapisi oleh lembaran polofinil transparan yang dapat menahan kaca agar tidak pecah. Apalagi kelebihannya jika bagiannya ada yang pecah namun kaca ini tetap menempel pada rangka dan dapat sulit juga untuk ditembus.

Posting Komentar

0 Komentar