Kami hadir sebagai perusahaan kaca kota yang dapat melayani anda dalam produksi, penjualan dan juga kami menyediakan jasa pemasangan yang terbaik untuk anda. Anda dapat berkonsultasi kebutuhan anda kepada kami secara gratis dan juga kami mempunyai produk kaca yang koleksinya sangat lengkap.

Selain itu, kami juga memproduksi pintu kaca, kanopi kaca, railing kaca dan lain-lain. Segala sesuatu kebutuhan kaca anda dengan hadirnya kami, anda sudah berada ditangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat apartemen, rumah, ruang kantor dan masih banyak sekat pada bangunan lainnya. Kacatempered.co.id pilihan tepat mitra jasa pembuatan partisi kaca untuk anda.

Kami merupakan salah satu kontraktor penyedia jasa renovasi partisi interior yang selalu melayani customer untuk jasa partisi kaca Mojokerto sekat ruang kantor, apartemen, cafe, rumah, dan lain-lain. Anda jangan khawatir karena kami mengerjakannya dengan tim work berpengalaman luas dan memakai bahan baku yang berkualitas, selain itu kami akan memberikan penawaran harga yang cukup kompetitif di pasaran.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin berkembangnya zaman, selera masyarakat terutama yang memiliki bangunan dengan gaya minimalis menggemari material kaca yang memiliki kesan elegan. Terlebih dahulu Anda harus menentukan kebutuhan dan pilih mana kaca yang sesuai. Kami sudah menyediakan beberapa jenis kaca yang dapat Anda pilih untuk dipasang pada interior bangunan Anda, antara lain :

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikaitkan dengan kaca polos karena memang tidak memiliki warna teksturnya yang rata dan juga bebas dari distory. Karenanya, kaca ini bisa menghasilkan bayangan sempurna sampai lebih dari 90%. Kaca jenis ini tidak dianjurkan untuk eksterior bangunan bertingkat karena rendahnya kemampuan menahan panas dan sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca ini sering disebut dengan kaca rayban.Untuk dapat memberikan warna kaca polos dapat dilapisi oleh lembaran warna yang dibuat dari campuran logam. Jenis kaca rayban dapat menahan panas dan sinar matahari hingga 55%, sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan dan juga dapat menjaga privasi penghuni nya.

Kaca Es


Disebut sebagai kaca es karena merupakan suatu jenis kaca yang salah satu sisinya itu memiliki tekstur. Tekstur ini dihasilkan saat adonan kaca mulai dicetak dengan roll yang memiliki pola tertentu.

Kaca jenis ini memiliki efek dekoratif dan mengaburkan bayangan. Selain itu juga dengan kehadiran teksturnya maka dapat mengurangi sinar matahari yang dipancarkan sehingga ruangan tersebut tidak mengalami silau.


Kaca Cermin/One Way


Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif. Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif.

Kaca Tempered


Memiliki kekuatan lebih dari 3 sampai 5 kali lipat pada kaca tempered jika dibandingkan dengan kaca pada umumnya. Kaca tempered ini dapat menahan beban berat, angin dan juga tekanan yang lebih tinggi.

Dibuat dengan memanaskan nya lalu didinginkan secara mendadak. Secara visual, tidak ada yang berbeda dari kaca ini, sehingga tampilannya tetap terjaga. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah karena pecahannya pun akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Yang terakhir yaitu kaca laminasi yang diartikan sebagai kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang dapat membuat kaca ini sulit pecah dan juga retak. Dulu banyak sekali yang menggunakannya sebagai kaca alat transportasi umum seperti bus dan kereta api karena memang kaca ini sulit untuk ditembus.

Kaca laminasi dilapisi lembaran polofinil transparan yang menahan kaca agar tidak pecah. Apalagi memiliki kelebihan jika bagiannya pecah tetapi kaca ini akan menempel pada rangka dan juga sulit untuk ditembus.