Kami merupakan perusahaan kaca Bontang yang dapat membantu anda dalam penjualan, produksi dan juga dapat menyediakan Anda jasa pemasangan terbaik. Kami mempunyai produk kaca dengan koleksi yang lengkap, selain itu Anda dapat berkonsultasi kepada kami sesui dengan kebutuhan Anda secara gratis.

Selain itu juga kami dapat memproduksi kanopi kaca, railing kaca, pintu kaca dan lain sebagainya. Anda tidak perlu khawatir karena anda sudah berada di tangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat apartemen, rumah, ruang kantor dan masih banyak sekat pada bangunan lainnya. Kami sebagai kacatempered.co.id yaitu jasa yang dapat menjadi pilihan tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik untuk anda.

Kami adalah salah satu kontraktor penyedia jasa interior partisi dan renovasi yang dapat melayani anda untuk jasa partisi kaca Bontang sekat rumah, ruang kantor, apartemen, cafe, dsb. Kami akan memberikan penawaran harga yang sangat kompetitif di pasaran meskipun material yang kami berikan mempunyai kualitas yang sangat tinggi dan kami pun dikerjakan oleh tenaga spesialis yang sudah profesional dan berpengalaman luas.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin kesini material kaca banyak diburu oleh orang karena meningkatnya selera masyarakat terutama untuk bangunan dengan gaya minimalis. Yang harus anda lakukan yaitu menentukan kebutuhan terlebih dahulu selanjutnya Anda harus memilih kaca yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Kami sudah menyediakan beberapa jenis kaca yang dapat Anda pilih untuk dipasang pada interior bangunan Anda, antara lain :

Kaca Bening


Kaca bening sering disebut juga dengan kaca polos, karena tidak berwarna, rata, dan bebas distorsi. Karenanya, kaca ini bisa menghasilkan bayangan sempurna sampai lebih dari 90%. Sangat tidak dianjurkan untuk Anda yang memiliki bangunan bertingkat dengan pemakaian eksteriornya menggunakan kaca bening karena akan membuat kaca tersebut tidak bertahan lama karena memiliki kemampuan yang rendah dalam menahan panas dan sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca ini sering disebut dengan kaca rayban.Agar dapat memberikan warna kaca polos dapat dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. 55% jenis kaca ini dapat menahan panas dan sinar matahari sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan dan juga dapat menjaga privasi penggunanya.

Kaca Es


Suatu jenis kaca yang salah satu sisinya memiliki tekstur disebut sebagai kaca es. Tekstur tersebut dihasilkan pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll yang mempunyai pola tertentu.

Jenis kaca ini memiliki efek dekoratif dan dapat mengaburkan bayangan. Dengan kehadiran teksturnya yang baik sinar matahari yang tembus sehingga ruangan tersebut tidak akan silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca cermin atau kaca reflektif merupakan suatu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang dari salah satu sisinya. Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif.

Kaca Tempered


Kaca tempered memiliki kekuatan yang sangat tinggi, mencapai 3—5 kali liat dari kaca biasa. Dengan kaca tempered dapat menahan beban berat, tekanan dan juga angin yang lebih tinggi.

Kaca tempered ini dibuat dengan dipanaskan terlebih dahulu lalu didinginkan secara mendadak. Jika dilihat secara visual kaca ini tidak ada bedanya sehingga tampilannya juga akan tetap terjaga. Jenis kaca ini sangat aman sekali untuk digunakan karena dimana saat pecah pun pecahannya akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Kaca laminasi disebut sebagai kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang bisa membuat kaca tersebut sulit untuk pecah dan juga retak. Kaca ini sangat sulit untuk ditembus karena dulu banyak yang menggunakannya sebagai alat transportasi umum, seperti kereta api dan juga bus.

Dilapisi oleh lembaran polofinil transparan maka jenis kaca ini bisa menahan agar tidak mudah pecah. Bahkan meskipun sudah ada bagian yang pecah tetapi kaca ini tetap menempel pada rangka dan juga sulit untuk ditembus.