Kami perusahaan kaca Jakarta Pusat yang dapat melayani produksi penjualan dan dapat menyediakan jasa pemasangan terbaik untuk anda. Kami mempunyai produk kaca dengan koleksi yang lengkap, selain itu Anda dapat berkonsultasi kepada kami sesui dengan kebutuhan Anda secara gratis.

Selain itu kami juga dapat menyediakan dan memproduksi kanopi kaca, pintu kaca, railing kaca dan masih banyak lagi. Bersama kami kebutuhan kaca anda sudah berada di tangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat rumah, apartemen, ruang kantor dan juga bangunan lainnya. Kami sebagai kacatempered.co.id yaitu jasa yang dapat menjadi pilihan tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik untuk anda.

Kami merupakan salah satu kontraktor penyedia jasa renovasi partisi interior yang selalu melayani customer untuk jasa partisi kaca Jakarta Pusat sekat ruang kantor, apartemen, cafe, rumah, dan lain-lain. Di kerjakan dengan team work berpengalaman luas dan bahan material berkualitas, kami memberikan penawaran harga cukup kompetitif di pasaran.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin berkembangnya zaman, selera masyarakat terutama yang memiliki bangunan dengan gaya minimalis menggemari material kaca yang memiliki kesan elegan. Anda harus menentukan kebutuhan terlebih dahulu kemudian pilih kaca mana yang sesuai dengan anda. Berikut ini merupakan jenis-jenis kaca yang harus anda ketahui untuk dipasang pada interior bangunan anda :

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikaitkan dengan kaca polos karena memang tidak memiliki warna teksturnya yang rata dan juga bebas dari distory. Dengan ini, maka kaca tersebut dapat menciptakan bayangan yang sempurna sampai lebih dari 90%. Jenis kaca ini tidak diperkenankan untuk eksterior bangunan bertingkat dikarenakan memiliki kerendahan kemampuan dalam menahan panas dan juga sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca ini sering disebut dengan kaca rayban.Untuk memberikan warna, kaca polos dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. Jenis kaca ini bisa menahan panas dan sinar matahari sampai 55% sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan serta dapat menjaga privasi pemiliknya.

Kaca Es


Disebut sebagai kaca es karena merupakan suatu jenis kaca yang salah satu sisinya itu memiliki tekstur. Tekstur ini dihasilkan saat adonan kaca mulai dicetak dengan roll yang memiliki pola tertentu.

Kaca jenis ini memiliki efek dekoratif dan mengaburkan bayangan. Selain dari pada itu karena teksturnya yang seperti itu maka dapat mengurangi sinar matahari yang diterima sehingga ruangan tidak terlalu silau.


Kaca Cermin/One Way


Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif. Disebut sebagai kaca one way dikarenakan jenis kaca ini bisa dilihat transparan di satu sisi tetapi juga terlihat seperti cermin dari sisi lain.

Kaca Tempered


Kaca tempered memiliki kekuatan yang sangat tinggi, mencapai 3—5 kali liat dari kaca biasa. Kaca tempered mampu menahan beban angin, berat, dan tekanan yang lebih tinggi.

Kaca ini dibuat dengan memanaskannya lalu didinginkan secara mendadak. Kaca ini tidak berbeda sehingga tampilannya akan tetap terjaga, jika dilihat secara visual. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah, karena pecahannya bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Kaca laminasi disebut sebagai kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang bisa membuat kaca tersebut sulit untuk pecah dan juga retak. Di zaman dulu banyak sekali orang yang menggunakan kaca ini sebagai kaca alat transportasi umum seperti kereta api dan bus karena kaca ini sangat sulit untuk ditembus.

Dilapisi oleh lembaran polofinil transparan maka kaca laminasi ini dapat menahan kaca agar tidak mudah pecah. Apalagi memiliki kelebihan jika bagiannya pecah tetapi kaca ini akan menempel pada rangka dan juga sulit untuk ditembus.