Jasa Pembuatan Partisi Kaca #1 di Bekasi - 0812 8812 1416

Kami merupakan perusahaan kaca Bekasi yang dapat membantu anda dalam penjualan, produksi dan juga dapat menyediakan Anda jasa pemasangan terbaik. Anda dapat berkonsultasi kebutuhan anda kepada kami secara gratis dan juga kami mempunyai produk kaca yang koleksinya sangat lengkap.

Selain itu, kami juga memproduksi pintu kaca, kanopi kaca, railing kaca dan lain-lain. Dengan hadirnya kami kebutuhan kaca anda sudah berada di tangan yang sangat tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi kaca sekat ruang kantor, rumah, apartemen dan bangunan lain nya. Kacatempered.co.id pilihan tepat mitra jasa pembuatan partisi kaca untuk anda.

Kami merupakan salah satu kontraktor penyedia jasa renovasi partisi interior yang selalu melayani customer untuk jasa partisi kaca Bekasi sekat ruang kantor, apartemen, cafe, rumah, dan lain-lain. Kami akan memberikan penawaran yang sangat kompetitif di pasaran dengan dikerjakannya oleh tim ahli yang sudah profesional dan berpengalaman luas serta kami memakai material yang memiliki kualitas tinggi.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin berkembangnya zaman, selera masyarakat terutama yang memiliki bangunan dengan gaya minimalis menggemari material kaca yang memiliki kesan elegan. Terlebih dahulu Anda harus menentukan kebutuhan dan pilih mana kaca yang sesuai. Berikut jenis jenis kaca yang biasa di pergnagan untuk interior.

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikenal juga sebagai kaca polos karena tidak memiliki warna, bebas distorsi dan juga rata. Dapat menciptakan bayangan yang hampir sempurna yaitu lebih dari 90% dengan menggunakan kaca bening ini. Kaca bening tidak dianjurkan pemakaiannya untuk eksterior bangunan bertingkat alasannya yaitu sangat rendah kemampuannya dalam menahan panas dan juga sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca ini sering disebut dengan kaca rayban.Jika ingin memberikan warna kaca polos ini dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. Jenis kaca ini bisa menahan panas dan sinar matahari sampai 55% sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan serta dapat menjaga privasi pemiliknya.

Kaca Es


Kaca es merupakan suatu jenis kaca yang salah satu sisinya itu bertekstur. Tekstur ini diciptakan pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll dan juga mempunyai pola tertentu.

Memiliki efek yang dekoratif dan dapat mengaburkan bayangan merupakan salah satu kelebihan dari kaca es. Dengan kehadiran teksturnya yang baik sinar matahari yang tembus sehingga ruangan tersebut tidak akan silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca reflektif atau kaca cermin yakni salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang jika dilihat dari salah satu sisinya. Disebut sebagai kaca one way dikarenakan jenis kaca ini bisa dilihat transparan di satu sisi tetapi juga terlihat seperti cermin dari sisi lain.

Kaca Tempered


Kaca tempered memiliki kekuatan yang sangat tinggi, mencapai 3—5 kali liat dari kaca biasa. Dengan kaca tempered dapat menahan beban berat, tekanan dan juga angin yang lebih tinggi.

Kaca ini dibuat dengan memanaskannya lalu didinginkan secara mendadak. Secara visual, tidak ada yang berbeda dari kaca ini, sehingga tampilannya tetap terjaga. Penggunaan kaca tempered sangat aman sekali untuk digunakan karena apabila kaca ini pecah maka pecahannya berbentuk bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Kaca laminasi adalah jenis kaca yang sangat aman, karena diberi pelapis yang membuatnya sulit retak dan pecah. Kaca ini sangat sulit untuk ditembus karena dulu banyak yang menggunakannya sebagai alat transportasi umum, seperti kereta api dan juga bus.

Kaca laminasi dilapisi lembaran polofinil transparan yang menahan kaca agar tidak pecah. Apalagi memiliki kelebihan jika bagiannya pecah tetapi kaca ini akan menempel pada rangka dan juga sulit untuk ditembus.

Posting Komentar

0 Komentar