Jasa Pembuatan Partisi Kaca #1 di Bitung - 0812 8812 1416

Kami merupakan perusahaan kaca Bitung yang dapat membantu anda dalam penjualan, produksi dan juga dapat menyediakan Anda jasa pemasangan terbaik. Produk kaca kami memiliki koleksi yang lengkap dan Anda juga dapat berkonsultasi kebutuhan kaca secara gratis kepada kami.

Selain itu, kami juga memproduksi pintu kaca, kanopi kaca, railing kaca dan lain-lain. Bersama kami kebutuhan kaca anda sudah berada di tangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat apartemen, rumah, ruang kantor dan masih banyak sekat pada bangunan lainnya. Kacatempered.co.id menjadi pilihan yang sangat tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik anda.

Kami kontraktor jasa interior, partisi dan renovasi melayani jasa partisi kaca Bitung sekat ruang kantor, rumah, apartemen, kafe dan bangunan lain nya. Anda jangan khawatir karena kami mengerjakannya dengan tim work berpengalaman luas dan memakai bahan baku yang berkualitas, selain itu kami akan memberikan penawaran harga yang cukup kompetitif di pasaran.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin berkembangnya zaman, selera masyarakat terutama yang memiliki bangunan dengan gaya minimalis menggemari material kaca yang memiliki kesan elegan. Terlebih dahulu Anda harus menentukan kebutuhan dan pilih mana kaca yang sesuai. Adapun jenis-jenis kaca yang dapat digunakan untuk interior bangunan Anda, yaitu :

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikenal juga sebagai kaca polos karena tidak memiliki warna, bebas distorsi dan juga rata. Karenanya, kaca ini bisa menghasilkan bayangan sempurna sampai lebih dari 90%. Sangat tidak dianjurkan untuk Anda yang memiliki bangunan bertingkat dengan pemakaian eksteriornya menggunakan kaca bening karena akan membuat kaca tersebut tidak bertahan lama karena memiliki kemampuan yang rendah dalam menahan panas dan sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Banyak sekali orang yang menyebut kaca ini yaitu kaca rayban.Jika ingin memberikan warna kaca polos ini dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. Jenis kaca rayban dapat menahan panas dan sinar matahari hingga 55%, sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan dan juga dapat menjaga privasi penghuni nya.

Kaca Es


Suatu jenis kaca yang salah satu sisinya memiliki tekstur disebut sebagai kaca es. Tekstur ini dihasilkan saat adonan kaca mulai dicetak dengan roll yang memiliki pola tertentu.

Kaca jenis ini memiliki efek dekoratif dan mengaburkan bayangan. Selain itu, berkat teksturnya kaca es juga mampu mengurangi sinar matahari yang diterima sehingga ruangan tidak silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca reflektif atau kaca cermin yakni salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang jika dilihat dari salah satu sisinya. Disebut sebagai kaca one way, alasannya karena jenis kaca ini dapat dilihat secara transparan di satu sisi namun disisi lain dapat terlihat seperti cermin.

Kaca Tempered


Memiliki kekuatan lebih dari 3 sampai 5 kali lipat pada kaca tempered jika dibandingkan dengan kaca pada umumnya. Jenis kaca ini dapat menahan beban berat, angin dan juga tekanan yang sangat besar.

Dibuat dengan memanaskan nya lalu didinginkan secara mendadak. Jika dilihat secara visual kaca ini tidak ada bedanya sehingga tampilannya juga akan tetap terjaga. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah, karena pecahannya bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Kaca laminasi adalah jenis kaca yang sangat aman, karena diberi pelapis yang membuatnya sulit retak dan pecah. Di zaman dulu banyak sekali orang yang menggunakan kaca ini sebagai kaca alat transportasi umum seperti kereta api dan bus karena kaca ini sangat sulit untuk ditembus.

Kaca laminasi dilapisi lembaran polofinil transparan yang menahan kaca agar tidak pecah. Apalagi kelebihannya jika bagiannya ada yang pecah namun kaca ini tetap menempel pada rangka dan dapat sulit juga untuk ditembus.

Posting Komentar

0 Komentar