Jasa Pembuatan Partisi Kaca #1 di Prabumulih - 0812 8812 1416

Perusahaan kaca Prabumulih kami yang melayani penjualan, produksi dan menyediakan jasa pemasangan terbaik. Produk kaca kami memiliki koleksi yang lengkap dan Anda juga dapat berkonsultasi kebutuhan kaca secara gratis kepada kami.

Kami juga menyediakan dan memproduksi pintu kaca, railing kaca, kanopi kaca, dll. Segala sesuatu kebutuhan kaca anda dengan hadirnya kami, anda sudah berada ditangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat rumah, apartemen, ruang kantor dan juga bangunan lainnya. Kacatempered.co.id pilihan tepat mitra jasa pembuatan partisi kaca untuk anda.

Kami kontraktor jasa interior, partisi dan renovasi melayani jasa partisi kaca Prabumulih sekat ruang kantor, rumah, apartemen, kafe dan bangunan lain nya. Kami akan memberikan penawaran yang sangat kompetitif di pasaran dengan dikerjakannya oleh tim ahli yang sudah profesional dan berpengalaman luas serta kami memakai material yang memiliki kualitas tinggi.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Memang material kaca ini makin digemari oleh banyak orang seiring dengan meningkatnya selera masyarakat pada bangunan yang minimalis. Yang harus anda lakukan yaitu menentukan kebutuhan terlebih dahulu selanjutnya Anda harus memilih kaca yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Kami sudah menyediakan beberapa jenis kaca yang dapat Anda pilih untuk dipasang pada interior bangunan Anda, antara lain :

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikenal juga sebagai kaca polos karena tidak memiliki warna, bebas distorsi dan juga rata. Yaitu lebih dari 90% dapat menciptakan bayangan yang hampir sempurna dengan menggunakan kaca bening ini. Kaca jenis ini tidak dianjurkan untuk eksterior bangunan bertingkat karena rendahnya kemampuan menahan panas dan sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Banyak sekali orang yang menyebut kaca ini yaitu kaca rayban.Agar dapat memberikan warna kaca polos dapat dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. 55% jenis kaca ini dapat menahan panas dan sinar matahari sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan dan juga dapat menjaga privasi penggunanya.

Kaca Es


Kaca es merupakan suatu jenis kaca yang salah satu sisinya itu bertekstur. Tekstur ini muncul karena pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll yang mempunyai pola-pola tertentu.

Kaca jenis ini memiliki efek dekoratif dan mengaburkan bayangan. Dengan kehadiran teksturnya yang baik sinar matahari yang tembus sehingga ruangan tersebut tidak akan silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca reflektif atau kaca cermin yakni salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang jika dilihat dari salah satu sisinya. Salah satu kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang Jika dilihat dari salah satu Sisinya disebut sebagai kaca cermin atau kaca reflektif.

Kaca Tempered


Dibanding dari kaca yang biasa kekuatan yang dipunyai oleh kaca tempered sangat tinggi yaitu mulai dari 3 sampai 5 kali lipat. Kaca tempered mampu menahan beban angin, berat, dan tekanan yang lebih tinggi.

Dibuat dengan memanaskan nya lalu didinginkan secara mendadak. Secara visual, kaca ini tidak ada yang berbeda sehingga tampilannya akan tetap terjaga. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah, karena pecahannya bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Yang terakhir yaitu kaca laminasi yang diartikan sebagai kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang dapat membuat kaca ini sulit pecah dan juga retak. Di zaman dulu banyak sekali orang yang menggunakan kaca ini sebagai kaca alat transportasi umum seperti kereta api dan bus karena kaca ini sangat sulit untuk ditembus.

Kaca laminasi dilapisi oleh lembaran polofinil transparan yang dapat menahan kaca agar tidak pecah. Apalagi kelebihannya jika bagiannya ada yang pecah namun kaca ini tetap menempel pada rangka dan dapat sulit juga untuk ditembus.

Posting Komentar

0 Komentar