Jasa Pembuatan Partisi Kaca #1 di Medan - 0812 8812 1416

Kami hadir sebagai perusahaan kaca kota yang dapat melayani anda dalam produksi, penjualan dan juga kami menyediakan jasa pemasangan yang terbaik untuk anda. Kami mempunyai produk kaca dengan koleksi yang lengkap, selain itu Anda dapat berkonsultasi kepada kami sesui dengan kebutuhan Anda secara gratis.

Kami juga menyediakan dan memproduksi pintu kaca, railing kaca, kanopi kaca, dll. Segala sesuatu kebutuhan kaca anda dengan hadirnya kami, anda sudah berada ditangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi sekat rumah, apartemen, ruang kantor dan juga bangunan lainnya. Yaitu kami sebagai kacatempered.co.id yang merupakan solusi pemilihan jasa yang sangat tepat untuk pembuatan partisi kaca pada bangunan anda.

Kami merupakan kontraktor penyedia jasa interior renovasi dan partisi yang dapat melayani jasa partisi kaca Medan sekat ruang apartemen, ruang kantor, rumah, cafe dan lain-lain. Kami akan memberikan penawaran harga yang sangat kompetitif di pasaran meskipun material yang kami berikan mempunyai kualitas yang sangat tinggi dan kami pun dikerjakan oleh tenaga spesialis yang sudah profesional dan berpengalaman luas.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin kesini material kaca banyak diburu oleh orang karena meningkatnya selera masyarakat terutama untuk bangunan dengan gaya minimalis. Anda harus menentukan kebutuhan terlebih dahulu kemudian pilih kaca mana yang sesuai dengan anda. Adapun jenis-jenis kaca yang dapat digunakan untuk interior bangunan Anda, yaitu :

Kaca Bening


Kaca bening ini sering dikenal juga sebagai kaca polos karena tidak memiliki warna, bebas distorsi dan juga rata. Yaitu lebih dari 90% dapat menciptakan bayangan yang hampir sempurna dengan menggunakan kaca bening ini. Jenis kaca ini tidak diperkenankan untuk eksterior bangunan bertingkat dikarenakan memiliki kerendahan kemampuan dalam menahan panas dan juga sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Jenis kaca ini sering disebut juga sebagai kaca rayban.Agar dapat memberikan warna kaca polos dapat dilapisi dengan lembaran warna yang terbuat dari campuran logam. Jenis kaca ini bisa menahan panas dan sinar matahari sampai 55% sehingga dapat mengurangi beban pendingin ruangan serta dapat menjaga privasi pemiliknya.

Kaca Es


Kaca es adalah jenis kaca yang salah satu sisinya bertekstur. Tekstur ini diciptakan pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll dan juga mempunyai pola tertentu.

Kaca es memiliki efek yang dekoratif dan dapat juga mengaburkan bayangan. Dengan kehadiran teksturnya yang baik sinar matahari yang tembus sehingga ruangan tersebut tidak akan silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca cermin atau kaca reflektif adalah kaca yang mengurangi sifat tembus pandang dari salah satu sisi. Sering disebut sebagai kaca one way, karena kaca ini akan terlihat transparan di satu sisi tetapi disisi lain terlihat seperti cermin.

Kaca Tempered


Kekuatan yang dimiliki oleh kaca tempered sangat tinggi yaitu mencapai 3 hingga 5 kali lipat dari kaca biasa. Kaca tempered ini dapat menahan beban berat, angin dan juga tekanan yang lebih tinggi.

Kaca ini dibuat dengan memanaskannya lalu didinginkan secara mendadak. Jika dilihat secara visual kaca ini tidak ada bedanya sehingga tampilannya juga akan tetap terjaga. Jenis kaca ini sangat aman sekali untuk digunakan karena dimana saat pecah pun pecahannya akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Kaca laminasi adalah jenis kaca yang sangat aman, karena diberi pelapis yang membuatnya sulit retak dan pecah. Dulu banyak sekali yang menggunakannya sebagai kaca alat transportasi umum seperti bus dan kereta api karena memang kaca ini sulit untuk ditembus.

Dilapisi oleh lembaran polofinil transparan maka kaca laminasi ini dapat menahan kaca agar tidak mudah pecah. Apalagi memiliki kelebihan jika bagiannya pecah tetapi kaca ini akan menempel pada rangka dan juga sulit untuk ditembus.

Posting Komentar

0 Komentar