Jasa Pembuatan Partisi Kaca #1 di Kudus - 0812 8812 1416

Kami hadir sebagai perusahaan kaca kota yang dapat melayani anda dalam produksi, penjualan dan juga kami menyediakan jasa pemasangan yang terbaik untuk anda. Koleksi produk kaca kami lengkap, konsultasikan kebutuhan kaca anda secara gratis.

Selain itu kami juga dapat menyediakan dan memproduksi kanopi kaca, pintu kaca, railing kaca dan masih banyak lagi. Segala sesuatu kebutuhan kaca anda dengan hadirnya kami, anda sudah berada ditangan yang tepat.


Jasa Pembuatan Partisi Kaca


Jasa pembuatan partisi kaca sekat ruang kantor, rumah, apartemen dan bangunan lain nya. Kami sebagai kacatempered.co.id yaitu jasa yang dapat menjadi pilihan tepat untuk jasa pembuatan partisi kaca terbaik untuk anda.

Kami merupakan kontraktor penyedia jasa interior renovasi dan partisi yang dapat melayani jasa partisi kaca Kudus sekat ruang apartemen, ruang kantor, rumah, cafe dan lain-lain. Kami akan memberikan penawaran yang sangat kompetitif di pasaran dengan dikerjakannya oleh tim ahli yang sudah profesional dan berpengalaman luas serta kami memakai material yang memiliki kualitas tinggi.

Jenis Jenis Kaca untuk Interior Bangunan.


Semakin kesini material kaca banyak diburu oleh orang karena meningkatnya selera masyarakat terutama untuk bangunan dengan gaya minimalis. Tentukan dulu apa kebutuhan Anda, lalu pilih mana kaca yang pas. Adapun jenis-jenis kaca yang dapat digunakan untuk interior bangunan Anda, yaitu :

Kaca Bening


Banyak orang yang mengenal jenis ini yaitu sebagai kaca polos karena memang tidak memiliki warna, rata dan juga bebas dari distori. Karenanya, kaca ini bisa menghasilkan bayangan sempurna sampai lebih dari 90%. Sangat tidak dianjurkan untuk Anda yang memiliki bangunan bertingkat dengan pemakaian eksteriornya menggunakan kaca bening karena akan membuat kaca tersebut tidak bertahan lama karena memiliki kemampuan yang rendah dalam menahan panas dan sinar matahari.

Info Pemesanan?


☎0812-8812-1416
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Kaca Berwarna (tinted glass)


Kaca ini sering disebut dengan kaca rayban.Untuk dapat memberikan warna kaca polos dapat dilapisi oleh lembaran warna yang dibuat dari campuran logam. Kaca rayban mampu menahan panas dan sinar matahari sampai 55%, sehingga mengurangi beban pendingin ruangan dan menjaga privasi penghuninya.

Kaca Es


Kaca es merupakan suatu jenis kaca yang salah satu sisinya itu bertekstur. Tekstur tersebut dihasilkan pada saat adonan kaca tersebut mulai dicetak dengan roll yang mempunyai pola tertentu.

Jenis kaca ini memiliki efek dekoratif dan dapat mengaburkan bayangan. Dengan kehadiran teksturnya yang baik sinar matahari yang tembus sehingga ruangan tersebut tidak akan silau.


Kaca Cermin/One Way


Kaca cermin atau kaca reflektif adalah kaca yang mengurangi sifat tembus pandang dari salah satu sisi. Sering disebut sebagai kaca one way, karena kaca ini akan terlihat transparan di satu sisi tetapi disisi lain terlihat seperti cermin.

Kaca Tempered


Kaca tempered memiliki kekuatan yang sangat tinggi, mencapai 3—5 kali liat dari kaca biasa. Kaca tempered mampu menahan beban angin, berat, dan tekanan yang lebih tinggi.

Kaca ini dibuat dengan memanaskannya lalu didinginkan secara mendadak. Secara visual, tidak ada yang berbeda dari kaca ini, sehingga tampilannya tetap terjaga. Kaca tempered juga sangat aman saat pecah karena pecahannya pun akan bulat dan tumpul.

Kaca Laminasi


Kaca laminasi disebut sebagai kaca yang sangat aman karena diberi pelapis yang bisa membuat kaca tersebut sulit untuk pecah dan juga retak. Di zaman dulu banyak sekali orang yang menggunakan kaca ini sebagai kaca alat transportasi umum seperti kereta api dan bus karena kaca ini sangat sulit untuk ditembus.

Dilapisi oleh lembaran polofinil transparan maka kaca laminasi ini dapat menahan kaca agar tidak mudah pecah. Apalagi kelebihannya jika bagiannya ada yang pecah namun kaca ini tetap menempel pada rangka dan dapat sulit juga untuk ditembus.

Posting Komentar

0 Komentar